Strategi Konten Kreatif di TikTok

Siapa bilang konten TikTok hanya dance dan komedi ringan saja? Salah satu tren yang sedang terjadi saat ini adalah pergeseran konten media sosial berbasis teks dan foto ke konten berbasis video, terutama video pendek. Pengguna media sosial masa kini nampak lebih tertarik untuk menonton video pendek ketika butuh hiburan, inspirasi, atau bahkan informasi. Hal ini terbukti dari penyebaran konten video pendek yang dua kali lebih cepat dibanding konten lainnya. Banyak kreator pemula yang kebingungan dalam membuat video pendek menarik dan mendulang banyak view. Terlebih video pendek harus variatif, berdurasi singkat, namun tetap padat informasi agar cepat viral. Pada kelas ini, narasumber akan berbagi pengalaman dalam membuat video pendek yang kreatif agar kontenmu bisa tembus FYP. #NgabuburitBarengKompasInstitute
Pelaksanaan kelas
Pendaftaran

Apa yang dibahas?

Hotline
Email
Investasi per Kelas
Investasi semua Kelas
Sertifikat
Bonus