Your Ad is A Story: Menceritakan Produk Anda Biar Nancep!

Rp350.000

Di era digital yang penuh gempuran informasi, iklan yang jelek ibarat bom waktu yang siap menghancurkan brand Anda. Alih-alih menarik perhatian konsumen, iklan yang tidak menarik justru meninggalkan jejak negatif dan mendorong mereka untuk menjauh dari brand Anda. Iklan yang baik bukan hanya tentang kejelasan informasi, tetapi juga tentang jejak emosi yang ditinggalkan. Iklan yang baik mampu menceritakan kisah tentang produk yang menempel di benak konsumen dan mendorong mereka untuk mengambil tindakan.


Materi yang Dipelajari:

  1. Iklan adalah cerita tentang produk
  2. Iklan bukan sekadar soal kejelasan informasi, melainkan jejak emosi
  3. Teknik penulisan storytelling: untuk iklan: Deskripsi, argumentasi, narasi, persuasi, dan eksposisi
  4. Menyusun positioning statement yang kuat
  5. Menyebar cerita di kanal digital
  6. Strategi memilih kanal digital yang tepat sesuai dengan tujuan campaign

Nama Pembicara:

  1. Eko Prabowo
    Product Marketing Manager
  2. Tifany Syifakarnia
    Digital Marketing Superintendent

Pelaksanaan:

Hari/Tgl: Jumat, 21 Juni 2024
Waktu:  14.00-16.30 WIB
Lokasi:  Online via Zoom

Benefit:

  1. E-book pembelajaran
  2. E-Sertifikat
  3. Akses Kompas.id selama 3 bulan
  4. Voucher diskon 25% untuk pembelian buku Kompas
  5. Voucher diskon 10% untuk pembelian merchandise Kompas.

Informasi dan pendaftaran:
5 – 20 Juni 2024
Hotline Kompas  (021) 25676000
Whatsapp: 0812- 900-50-800

Dapatkan harga khusus untuk pembelian 5 kelas melalui link berikut.

Out of stock

Categories: ,

Di era digital yang penuh gempuran informasi, iklan yang jelek ibarat bom waktu yang siap menghancurkan brand Anda. Iklan yang baik bukan hanya tentang kejelasan informasi, tetapi juga tentang jejak emosi yang ditinggalkan. Iklan yang baik mampu menceritakan kisah tentang produk yang menempel di benak konsumen dan mendorong mereka untuk mengambil tindakan.